1. Motif hijab,
menjadi daya tarik utama konsumen sehingga yang dijual harus memiliki motif bagus serta bahan berkualitas dan bervariasi dengan harga. Akan tetapi jangan dibandrol dengan harga yang terlalu tinggi supaya konsumen lebih mudah dalam menyesuaikannya.
2. Selanjutnya desain hijab yang lebih baru, eksklusif dan inovatif dapat menyaring konsumen dengan mudah.
Model hijab pelangi ini sering dijadikan pilihan bagi kalangan wanita muslim karena, warnanya mudah disesuaikan dengan warna busana yang digunakan. Berbeda dengan hijab dua warna yang satu hijab dapat digunakan dua gaya dan berbeda warna ini juga banyak peminatnya karena ketika digunakan tampak berkesan ganti hijab padahal hanya satu hijab saja hanya dipakai pada warna yang dibaliknya.
3. Promosi di jejaring social meliputi facebook, twitter, juga blogger.
Cara promosi lewat media tersebut memang dianggap jitu karena banyaknya pengguna internet yang menggunakan akun facebook maupun twitter. Sehingga dengan keberadaan toko online akan lebih mudah untuk dikenal dari berbegai daerah.